google.com, pub-3470289805859769, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Dewi Sartika Latif Ikuti Lomba Dakwah Antar Pelajar

Header Ads Widget

test

Info Slide

18/recent/ticker-posts

Dewi Sartika Latif Ikuti Lomba Dakwah Antar Pelajar

Dok.MAN 2 Alor

MAN 2 Alor (Kemenag) --- Dewi Sartika Latif, siswa kelas X MAN 2 Alor menjadi bagian dari peserta Lomba Dakwah Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gadis lugu dan manis itu menyampaikan materi dakwah dengan tema "Dosa orang yang durhaka kepada kedua orang tuanya". Meski memiliki waktu persiapan yang cukup singkat, namun Dewi mampu tampil ciamik dibawah komando tim Humas MAN 2 Alor.

Adapun tahapan pendaftaran Lomba Dakwah antar Pelajar mulai 15-25 Maret 2024. Peserta mengirimkan video rekaman dakwah dengan durasi maksimal 7 menit. Selanjutnya, video tersebut akan diseleksi melalui tahapan penjurian pada 26-27 Maret lalu akan diumumkan finalisnya pada 28 Maret 2024.

Kepala Madrasah, Jakaria Jaka, S.Pd merasa bangga dan bersyukur karena siswa MAN 2 Alor mampu melibatkan diri pada lomba-lomba yang bersifat produktif di bulan Ramadhan ini. Jaka berharap setiap siswa MAN 2 Alor mampu menampilkan identitas dan ciri khas yang berbeda dari peserta lain. 

"Prestasi adalah bonus, yang kita harapkan adalah siswa MAN 2 Alor mampu menampilkan identitas dan ciri khas tertentu dibanding peserta lain. Semangat berkompetisi adalah segalanya, madrasah mendukung setiap peserta didik yang mampu menyalurkan potensinya pada berbagai bidang," tutur Jaka. ***AMP

Posting Komentar

0 Komentar